Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Ikuti Jejak Setan Merah Untuk Berburu Jasa Cristian Romero

Liverpool Ikuti Jejak Setan Merah Untuk Berburu Jasa Cristian Romero

Inggris -Mengikuti jejak Manchester United, Liverpool dikabarkan masuk dalam perburuan defender milik Atalanta, Cristian Romero.

Cristian Romero

Romero tampil menawan di Atalanta pada musim 2020-21 kemarin dengan status pinjaman dari Juventus. Dirinya membantu La Dea finis di peringkat ketiga Serie A. Dirinya tampil sebanyak 42 kali bagi Atalanta musim lalu, selain solid mengawal lini belakang La Dea, dia juga berkontribusi dalam menyerang dengan menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Saat ini tersisa 12 bulan lagi waktunya dengan Atalanta, dan La Dea sepertinya akan mengaktifkan klausul untuk mempermanenkan jasanya.

Dikabarkan Atalanta akan langsung melego Cristian Romero setelah mempermanenkan statusnya,dikabarkan Atlanta bisa membelinya dari Juventus dengan harga sekitar 21 juta pounds.

Baca juga : John Aldridge : Tidak Mungkin Liverpool Bisa Datangkan Kylian Mbappe

Kemudian muncul kabar Manchester . . . Gabung . . . United tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford, meskipun saat ini masih belum melakukanpendekatan pada pihak Atalanta.

MU masih menunggu Atalanta mempermanenkan Romero dari Juve, dan mereka ragu untuk memboyong pemain 23 tahun itu, karena mereka harus menyiapkan dana sebesar 52 juta pounds.

Menurut kabar dari Calciomercato, Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Cristian Romero,karena kabarnya Liverpool juga tertarik dengan jasanya. Bahkan media Italia itu menyebut bahwa Liverpool kini lebih unggul dari MU dalam perburuan Romero.(Ara-
Satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...