Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Harus Menunggu Euro 2020 Usai Untuk Dapatkan Youri Tielemans

Liverpool Harus Menunggu Euro 2020 Usai Untuk Dapatkan Youri Tielemans

Inggris – Liverpool tampaknya tidak akan mewujudkan keinginannya mendatangkan Youri Tielemans dalam waktu dekat karena masih belum mengajukan tawaran apapun ke Leicester City untuk sang gelandang.

youri tielemans

Liverpool sedang mencari sosok yang bisa menggantikan peran Georginio Wijnaldum di lini tengah mereka.Dan Youri Tielemans merupakan satu nama yang paling dikaitkan dengan Liverpool, dan diisukan tinggal sedikit lagi akan pindah ke Anfield.

Dikabarkan oleh HLN, rumor Tielemans ke Liverpool itu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Karena Liverpool belum menawar sang gelandang sama sekali.Dikabarkan Liverpool sama sekali belum membuka pembicaraan dengan Leicester City terkait Tielemans.

Sampai saat ini masih belum ada pembicaraan informal atau tawaran resmi yang masuk ke meja Leicester City terkait gelandang Belgia itu,sehingga proses . . . Gabung . . . transfer ini tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini.

Tielemans dilaporkan masih ingin fokus bermain di Euro 2020 dan tidak ingin performanya terganggu karena masalah transfer.

Dirinya baru mengijinkan agennya berbicara dengan Leicester City atau klub peminatnya setelah Euro 2020 selesai.

Liverpool menyediakan dana sebesar 60 juta pounds di musim panas nanti untuk mendatangkan sang gelandang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...