Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Disarankan Untuk Merekrut Ousmane Dembele

Liverpool Disarankan Untuk Merekrut Ousmane Dembele

Inggris – John Barnes, mantan pemain Liverpool, menyarankan Liverpool untuk merekrut Ousmane Dembele ketimbang Jadon Sancho. Menurutnya, Dembele lebih cocok untuk Liverpool.

Ousmane Dembele

Menjadi talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris, Sancho menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Borussia Dortmund.

Bersama klub Bundesliga tersebut Sancho sudah mencetak 50 gol dan 64 assist dari 137 penampilan.

Performa apiknya membuat klub-klub Eropa ingin merekrutnya.Salah satunya adalah Manchester United yang paling bernafsu untuk meminangnya.

Liverpool juga dikaitkan dengan Jadon Sancho selama setahun belakangan ini, tetapi menurut Barnes menilai Setan Merah akan jadi tujuan terbaik untuk Sancho.

“Sejauh menyangkut Jadon Sancho, dari klub-klub yang dikabarkan tertarik padanya, saya akan mengatakan bahwa Manchester United mungkin adalah tujuan terbaik untuknya,” kata Barnes kepada BettingOdds.com.

Barnes menyarankan mantan timnya untuk . . . Gabung . . . merekrut Dembele dari Barcelona. Karena menurutnya pemain Prancis itu lebih cocok untuk Liverpool ketimbang Sancho.

“Di Liverpool saya lebih suka pemain yang jauh lebih langsung,” lanjut Barnes.

“Jadon sangat terampil dan sangat rumit, tetapi saya percaya bahwa Ousmane Dembele akan cocok dengan Liverpool dari semua pemain yang berpotensi tersedia di posisi itu.” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...