Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Amati Domenico Berardi Di Eruro 2020

Liverpool Amati Domenico Berardi Di Eruro 2020

Inggris – Ajang Euro 2020 ini menjadi kesempatan untuk Liverpool mengamati perkembangan permainan Domenico Berardi. Berardi menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam dua laga Italia di fase grup sejauh ini.

Domenico Berardi

Dalam dua laga perdananya Italia berhasil bersih dengan skor 3-0. Pasukan Roberto Mancini dinilai sebagai salah satu yang paling kuat di turnamen kali ini dengan permainan yang sangat stabil.

Berardi yang bermain untuk Sassuolo sebagai winger kanan berhasil mencuri perhatian dengan menyumbang assist untuk kemenangan atas Turki dan Swiss.

Namun ada pemain yang lebih menonjol yaitu Manuel Locatelli, dalam dua laga perdana Italia telah menjadi panggung Locatelli.

Tetapi Liverpool bisa melihat potensi Berardi, dan harus bergerak cepat, sebab harga jual Berardi bisa melonjak drastis beberapa pekan ke depan.

Baca juga : Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool

Sejauh ini Berardi menghasilkan total . . . Gabung . . . 17 gol dan 7 assists untuk Sassuolo di Serie A musim lalu yang membuktikan dirinya mempunyai kualitasnya yang tidak sembarangan.

Dirinya bahkan dipercaya Mancini untuk menjadi starter di Euro 2020.Dirinya masih terikat kontrak dengan Sassuolo hingga tahun 2024. Tidak hanya itu dirinya juga menjadi pemain dengan gaji terbesar dan sangat mungkin dilepas musim panas ini.

Media Italia bahkan sudah mulai berspekulasi untuk masa depan Berardi. Menurut Gazetta dello Sport, Liverpool mungkin membidik Berardi sebagai persiapan mengatasi kepergian Mohamed Salah.Kabarnya Sassuolo memasang harga 50 juta euro untuk Berardi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...