Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Akan Manfaatkan Moment EURO 2020 Untuk Amati Pemain Ini

Liverpool Akan Manfaatkan Moment EURO 2020 Untuk Amati Pemain Ini

Inggris – Liverpool dikabarkan mempunyai target baru dalam gelaran Euro 2020. Mereka dikabarkan akan mengamati aksi Florian Neuhaus bersama Timnas Jerman.

florian neuhaus

Keinginan Liverpool untuk belanja beberapa pemain baru yang bisa memperkuat tim mereka agar kembali tampil kompetitif di musim 2021/22.

Gelandang merupakan salah satu pos yang ingin mereka perkuat karena juga mengalami kekosongan sebab ditinggal Georginio Wijnaldum yang hijrah ke PSG.

Bersumber dari The Guardian, Liverpool sudah punya kandidat kuat pengganti Wijnaldum. Mereka ingin mendatangkan Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach.Dilaporkan nama Neuhaus sudah lama masuk radar Liverpool.

Penampilan apiknya bersama Monchengladbach di musim lalu berhasil mengemas delapan gol dan delapan assist bagi Die Borussen.

Klopp tertarik memboyongnya ke Anfield di musim panas ini karena prestasinya tersebut. Dikabarkan pad Euro 2020 ini, Liverpool akan memanfaatkannya untuk mengamati Neuhaus.

Baca juga : Gabung . . . title="Permalink to Liverpool Isi Lini Tengahnya Dengan Hadirkan Pemain Dari Italy" href="https://www.satupedia.com/2021/06/liverpool-isi-lini-tengahnya-dengan-hadirkan-pemain-dari-italy/273461/" rel="bookmark">Liverpool Isi Lini Tengahnya Dengan Hadirkan Pemain Dari Italy

Membela Timnas Jerman Neuhaus diyakini bakal jadi salah satu pemain Joachim Loew di Timnas Jerman.

Klopp ingin memanfaatkan momen kehadiran penonton di Euro 2020 untuk mengamati sang gelandang secara langsung.

Faktor lain yang membuat Liverpool tertarik mendatangkan Neuhaus karena harganya terjangkau dengan kisaran angka 40 juta Euro.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...