Home > Prediksi Bola > Live Streaming Slovakia vs Spanyol, Euro 2020 23 Juni 2021

Live Streaming Slovakia vs Spanyol, Euro 2020 23 Juni 2021

Jakarta – Slovakia akan bertemu Spanyol pada matchday ketiga Grup E Euro 2020, di Estadio Olímpico de Sevilla, Rabu (23/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Bila dilihat dari papan klasemen, semua tim peserta di Grup E Euro 202, yakni Spanyol, Swedia, Slovakia, dan Polandia, masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Bagi Spanyol, laga ini menjadi pembuktian kebesaran La Furia Roja di sepak bola Eropa. Karena itu tentu saja Spanyol akan berjuang keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan status sebagai juara Grup E. Namun ini tentu saja bergantung dari hasil laga antara Swedia versus Polandia.

Sementara dari catatan head to head, dari lima pertemuan terakhir Slovakia dan Spanyol, La Furia Roja menang sebanyak 3 kali, sekali imbang, dan sekali kalah atas Slovakia.

”Tidak mudah mencetak gol ke gawang Slovakia. Apalagi di laga nanti mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Kami harus menemukan celah di pertahanan mereka, terutama dari sisi sayap karena Slovakia kerap menumpuk pemain di area tengah pertahanan,” kata pelatih Spanyol, Luis Enrique.

Baca juga : Prediksi Laga Slovakia vs Spanyol, Euro 2020 23 Juni 2021

Sementara . . . Gabung . . . bagi Slovakia, tim asuhan Stefan Tarkovic ini hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

”Kami berusaha mempertahankan spirit bertanding dari 2 laga sebelumnya. Kami harus bersiap menghadapi Spanyol dan melupakan kekalahan dari Swedia. Semoga kami bisa mendapatkan hasil positif di laga nanti,” ujar Stefan Tarkovic.

Perkiraan Susunan Pemain :

Slovakia: Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan; Patrik Hrosovsky, Juraj Kucka; Marek Hamsik, Lukas Haraslin, Robert Mak; Ondrej Duda. Pelatih: Stefan Tarkovic

Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Aymeric Laporte, Pau Torres; Marcos Llorente, Jordi Alba, Sergio Busquets, Koke, Pedri; Gerard Moreno, Alvaro Morata. Pelatih: Luis Enrique

Live streaming laga Slovakia vs Spanyol, bisa dilihat melalui link di bawah ini.

Live Streaming Slovakia vs Spanyol, Euro 2020 23 Juni 2021

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Manchester United, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Leicester City di King Power ...