Home > Copa America > Lionel Messi Man of The Match Dalam Argentina vs Uruguay

Lionel Messi Man of The Match Dalam Argentina vs Uruguay

Tim Argentina sukses mengalahkan Uruguay 1-0 pada pertandingan kedua mereka di Grup A Copa America 2021, Sabtu (19/6/2021). Kapten Lionel Messi berkontribusi besar dalam pertandingan yang diadakan di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia ini. Tim Argentina memastikan kemenangan lewat gol tunggal Guido Rodriguez dari assist Messi di menit 13.

Menyusul sebuah situasi corner di sisi kiri, Messi menerima operan pendek dari Rodrigo De Paul, lalu melepas crossing manis ke tiang jauh. Operan Messi itu dituntaskan oleh Rodriguez. Sundulan pemain Real Betis itu tidak bisadihentikan oleh kiper Fernando Muslera.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Argentina vs Uruguay, Copa America

Messi memang tidak mencetak gol di pertandingan ini. . . . Gabung . . . Tapi, Messi hampir selalu terlibat di setiap serangan Argentina. Gol tunggal penentu kemenangan Argentina juga tercipta berkat operannya. Dia memang sosok penting di skuad Argentina. Pada pertandingan pertama melawan Chile, yang berkesudahan imbang 1-1, Messi mencetak gol untuk Argentina. Kali ini, dia merancang assist untuk gol yang memastikan kemenangan timnya atas Uruguay.

x

Check Also

Arti Pelukan Messi Dan Neymar Setelah Laga Tentang Respek Dan Persahabatan

Argentina mengalahkan juara bertahan serta tuan rumah Brasil di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021). ...