Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Wales vs Swiss, 12 Juni 2021

Link Live Streaming Wales vs Swiss, 12 Juni 2021

Pertandingan di Grup B Euro 2020, antara Wales vs Swiss akan dilaksanakan di Stadion Olimpiade Baku di Azerbaijan. Pertandingan menarik ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan dibagikan diakhir artikel ini.

Timnas Wales yang didampingi oleh asisten pelatih Rob Page memiliki pemain-pemain muda yang luar biasa seperti Daniel James, Neco Williams, dan Ethan Ampadu.

Di lini pertahanan, timnas Wales akan dijaga oleh pemain muda Neco Williams dan Ethan Ampadu bersama Connor Roberts dan Chris Gunter. Untuk lini tengah, Rob Page mengandalkan Danie James, Rubin Colwill dan David Brooks. Dan lini serang, timnas Wales akan menaruh harapannya pada Garet Bale, sang kapten yang juga bermain di Real Madrid.

Baca Juga : Prediksi Wales vs Swiss, Euro 2020 12 Juni 2021

Meskipun timnas Wales memiliki pemain muda berbakat yang menjaga pertahanan dan pemberi umpan, namun Swiss juga memiliki kelebihannya sendiri.

Selain dipenuhi pemain senior yang telah lama bermain bersama sehingga kekompakan tim kuat, timnas Swiss juga memiliki Fabian Schr di lini pertahanan. Fabian Schr saat ini memakai seragam Newchastle memiliki pengalaman internasional yang luas. Untuk . . . Gabung . . . lini serang, Swiss memiliki penyerang andalannya, Xherdan Shaqiri yang merupakan playmaker Liverpool.

Daftar Bola

Hal yang perlu diperhatikan oleh Swiss nantinya adalah kekuatan pemain yang beberapa di antaranya menghabiskan sebagian musim di bangku cadangan, seperti Xherdan Shaqiri.

Berada di posisi yang sama dalam grup A, pertandingan Wales vs Swiss bisa jadi laga yang cukup ketat dan ditentukan dengan gol ganjil.

Dari pertandingan saat kualifikasi EURO 2020, timnas Swiss masih lebih beruntung dengan lima kemenangan beruntunnya.

Sementara timnas Wales hanya mampu meraih 2 kemenangan dengan 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Berikut link live streaming pertandingan Wales vs Swiss, 12 Juni 2021

LINK Streaming

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 18 September 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, di ...