Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Swedia vs Slovakia, Euro 2020 18 Juni 2021

Link Live Streaming Swedia vs Slovakia, Euro 2020 18 Juni 2021

Jakarta – Swedia akan berhadapan dengan Slovakia pada matchday kedua Grup E Euro 2020, di Stadion Krestovsky, pada Jumat (18/6/2021) malam pukul 20.00 WIB.

Swedia lebih diunggulkan dalam laga ini karena mereka lebih berpengalaman berlaga di ajang sekelas Piala Eropa ini. Secara total, Swedia telah berpartisipasi sebanyak 7 kali di ajang Euro. Bahkan sejak tahun 2000, Swedia tak pernah absen di ajang ini.

Sementara itu, sejak berpisah dari Cekoslovakia, Slovakia baru dua kali ikut ajang Piala Eropa. EURO 2016 lalu adalah partisipasi pertama mereka di putaran final EURO. Saat itu, Slovakia hanya bertahan di babak penyisihan grup.

Bila dilihat dari catatan lima laga terakhir Slovakia melawan Swedia, Slovakia memiliki catatan yang buruk. Slovakia belum pernah menang atas Swedia dalam lima pertemuan terakhir mereka (3 kali seri, 2 kali kalah).

Meski demikian, kemenangan 2-1 atas Polandia pada matchday pertama tentu saja berdampak menaikkan rasa kepercayaan diri tim asuhan Stefan Tarkovic ini. Satu kemenangan lagi akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di ajang Euro.

“Melawan Swedia tidak akan mudah karena saya pikir kekuatan mereka lebih bagus dibanding Polandia. Ini tentu akan menjadi tantangan baru bagi kami. Tapi kami percaya bisa meraih kemenangan lagi,” kata Stefan Tarkovic.

Baca juga : Prediksi Swedia vs Slovakia, Euro 2020 18 Juni 2021

Sementara itu, . . . Gabung . . . Swedia akan mendapatkan tekanan yang lebih besar karena tim asuhan Janne Andersson ini diharuskan untuk menang agar kans untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka.

Pada matchday pertama, Swedia hanya bermain imbang tanpa gol lawan Spanyol.

“Kami mendapatkan hasil yang cukup bagus dari pertandingan pertama lawan Spanyol. Tapi sekarang kami harus bisa meraih kemenangan. Kuncinya adalah kami harus segera menemukan permainan terbaik sejak awal laga,” ucap pelatih Swedia, Janne Andersson.

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Slovakia :

Swedia: Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Sebastian Larsson, Viktor Claesson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg.

Pelatih: Janne Andersson

Slovakia: Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan; Patrik Hrosovsky; Juraj Kucka, Robert Mak, Lukas Haraslin, Marek Hamsik; Ondrej Duda.

Pelatih: Stefan Tarkovic

Live streaming laga Swedia vs Slovakia bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Swedia vs Slovakia, Euro 2020 18 Juni 2021

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...