Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Portugal vs Jerman, Euro 2020 19 Juni 2021

Link Live Streaming Portugal vs Jerman, Euro 2020 19 Juni 2021

Jakarta – Di Grup F Euro 2020, kembali terjadi big match antara Portugal versus Jerman. Laga yang diadakan Allianz Arena ini bakal digelar pada Sabtu (19/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Pada matchday pertama, Portugal menang atas Hungaria dengan skor 3-0. Namun yang menarik, tiga gol tersebut baru tercipta setelah pertandingan berjalan lebih dari 80 menit.

Agresifitas yang dimiliki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun kini kembali diuji oleh kokohnya benteng pertahanan Die Mannschaft.

Saat Prancis berhadapan dengan Jerman pada matchday pertama pun, Les Bleus kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Jerman, meski menang tipis 1-0 karena gol bunuh diri pemain Jerman, Mats Hummels.

Meski demikian, pelatih Portugal, Fernando Santos, mengaku tidak takut terhadap skuad Jerman karena setiap tim memiliki peluang sama di atas lapangan.

“Saya sama sekali tidak takut dengan Jerman. Kedua tim akan saling respek karena di kedua kubu ada kemampuan yang bisa menentukan arahnya pertandingan,” kata Fernando Santos.

Portugal bisa dikatakan memiliki tekanan yang lebih ringan dibanding Jerman, karena pada laga ini Jerman diwajibkan menang untuk tetap memiliki kans lolos ke babak berikutnya.

Menurut pelatih Jerman Joachim Loew, Portugal memiliki sejumlah pemain yang harus diwaspadai bila ingin mengalahkan mereka.

“Portugal tidak hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini serang, tetapi . . . Gabung . . . empat atau lima pemain lain juga mempunyai kemampuan luar biasa,” kata Joachim Loew.

“Mereka bisa saja mendominasi big match seperti ini dengan caranya. Mereka juga mudah dalam beradaptasi dan sangat kuat secara teknis. Juga sangat sulit untuk merebut bola dari mereka,” lanjutnya.

Baca juga : Prediksi Portugal vs Jerman, Euro 2020 19 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-2-3-1): Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Danilo Pereira, Renato Sanches; Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diogo Jota; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Fernando Santos.

Jerman (3-4-3): Manuel Neuer; Emre Can, Mats Hummels, Antonio Rudiger; Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Robin Gosens, Toni Kroos; Thomas Muller, Leroy Sané, Timo Werner.

Pelatih: Joachim Loew.

Live streaming laga Portugal vs Jerman bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Portugal vs Jerman, Euro 2020 19 Juni 2021

x

Check Also

peru vs colombia

Link Live Streaming Peru vs Kolombia, Copa America 2021, 10 Juli 2021

Jakarta – Perebutan posisi ketiga dalam laga Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Peru vs Kolombia ...