Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Indonesia vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Link Live Streaming Indonesia vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Dubai – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Uni Emirate Arab (UEA) pada laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yang akan digelar di Stadion Zabeel, Dubai, UEA, Jumat (11/6/2021) malam pada pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan baru mengumpulkan satu poin dari 7 laga yang telah mereka jalani.

Raihan terbaik tim Merah Putih yakni saat menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 pada laga yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) lalu.

Namun sayangnya, Indonesia gagal mempertahankan momen tersebut karena setelah itu tim Garuda harus kalah telak dengan skor 0-4 dari Vietnam.

Sementara itu, UEA justru sedang berada di tren positif setelah menang dua kali secara beruntun, yakni menang 4-0 atas Malaysia pada 3 Juni, lalu menang kembali atas Thailand dengan skor 3-1 pada 7 Juni.

Selain itu, pada pertemuan pertama mereka di Stadion Zabeel, Dubai, UEA, 10 Oktober 2019 lalu, UEA menang telak dengan skor 5-0.

Baca juga : Prediksi Indonesia vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Meski di atas kertas UEA lebih diunggulkan, namun asisten pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheul menilai Timnas Indonesia memiliki potensi bagus di tangan para pemain mudannya.

“Walaupun kami tidak lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 . . . Gabung . . . ini, tetapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini,” kata Choi In-cheul, di laman PSSI.

“Jadi, kami akan tetap bekerja keras, walaupun Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin Tae-yong tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kami akan lemah atau menyerah,” ujarnya.

“Kami akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok (hari ini),” tutur Choi In-cheul.

Selain itu, Choi-In seul mengaku pihaknya telah mempelajari kelemahan UEA. Karena itu ia berharap Timnas Indonesia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Memang kualitas penyerangan UEA sangat bagus, tetapi kami sudah menganalisis kelemahan mereka,” ujar Choi In-cheul.

“Apalagi, kami sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kami akan menunjukan penampilan yang terbaik,” sambung Choi In-cheul.

Tayangan live streaming laga antara Timnas Indonesia vs UEA dapat disaksikan melalu link di bawah ini.

Link Live Streaming Indonesia vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...