Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Liga 1 2021/22 Akan Dimulai, Empat Pemain Asing PSIS Mulai Merapat

Liga 1 2021/22 Akan Dimulai, Empat Pemain Asing PSIS Mulai Merapat

Semarang – Empat pemain asing PSIS Semarang dikabarkan mulai merapat menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick-off pada 10 Juli mendatang.

Bek asal Brasil, Wallace Costa, dikabarkan sudah berangkat dari Brasil dan saat ini telah berada di Jakarta untuk menjalani karantina mandiri.

Mantan bek Persela Lamongan tersebut sebenarnya sudah sempat kembali ke Semarang saat ada wacana bahwa Liga 1 2020 akan dilanjutkan, namun ternyata kompetisi justru dibatalkan karena pandemi Covid-19.

“Wallace Costa, kapten kita ini sedang menjalani karantina di Jakarta. Semoga lancar dan segera bergabung ke Semarang,” ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, keberangkatan gelandang jangkar Jonathan Cantillana dari Chile terpaksa tertunda untuk beberapa hari ke depan karena aturan di Imigrasi Chile.

Seharusnya Jonathan Cantillana pun sudah tiba di . . . Gabung . . . Jakarta, namun kemungkinan keberangkatannya masih tertunda lima hari lagi karena ada persyaratan administrasi yang harus dipenuhi.

“Kami sudah komunikasi, memang situasi pandemi ini tidak mudah berpergian dengan skala antarnegara. Jonathan sangat terpukul tapi tetap semangat mengurus administrasi lagi,” jelas Yoyok Sukawi.

Kini pihak manajemen PSIS tinggal menunggu kepastian keberangkatan dua pemain asing lainnya, yakni gelandang Flavio Beck Junior dan bomber andalannya, Bruno Silva.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...