Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Liga 1 2021/22 Akan Digelar Terpusat, Begini Komentar Gelandang Bali United

Liga 1 2021/22 Akan Digelar Terpusat, Begini Komentar Gelandang Bali United

Jakarta – Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, pada 29 Mei lalu menghasilkan sejumlah keputusan penting, salah satunya terkait sistem dan format yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Gelaran Liga 1 2021/22 mendatang akan menggunakan sistem terpusat di Pulau Jawa dan dilakukan dalam format series, seperti yang dilakukan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Terkait keputusan ini, gelandang Bali United, Muhammad Taufiq meyakini keputusan PSSI ini adalah yang terbaik dari sejumlah opsi pilihan.

“Sebagai pemain, yang terbaik saat ini adalah mengikuti aturan dari PSSI dan tentunya sudah dikomunikasikan dengan Pemerintah. Semua tentu untuk kebaikan bersama dan terpenting Liga 1 bisa berjalan dengan protokol kesehatan yang baik,” kata Taufiq.

Sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22, Bali United akan lebih dulu tampil di Piala AFC 2021, dimana pertandingan pertamanya akan digelar pada 30 Juni mendatang.

Di ajang Piala AFC . . . Gabung . . . 2021 ini, Serdadu Tridatu tergabung dalam Grup G bersama dengan Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), dan pemenang play-off antara Chanthabouly FC (Laos) dan Kasuka FC (Brunei Darussalam).

Sebagai persiapan, Taufiq menegaskan bahwa tengah menggelar latihan intensif agar bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFC 2021.

“Saya dan teman-teman dalam tim masih memiliki waktu persiapan yang baik. Kami harus berjuang ekstra, karena kami bukan hanya membawa nama Bali United, tapi juga Indonesia,” ujar Taufiq.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...