Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 2020/21 Bakal Dimulai, Bos Persib Targetkan Juara

Liga 1 2020/21 Bakal Dimulai, Bos Persib Targetkan Juara

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku gembira akhirnya Polri mengeluarkan izin terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021/22.

Selain direncanakan akan kick-off pada 10 Juli mendatang, kompetisi di musim ini akan tetap menerapkan sistem degradasi dan promosi.

“Itu memang yang kami kami harapkan, yang digadang-gadang tidak ada gedradasi dan promosi, akhirnya Alhamdulillah promosi dan degradasi tetap ada karena FIFA juga akan memberikan sanksi berat kalau kompetisinya seperti ecek-ecek kecuali kalau turnamen,” kata Umuh Muchtar, Selasa (1/6/2021) di Bandung.

Sementara itu, terkait sistem bubble to bubble yang akan dipakai pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, Umuh tidak mempersoalkannya karena menurutnya itu yang terbaik di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan sistem bubble pun saya pikir tidak masalah karena situasi saat ini saya lihat masih darurat pandemi, jadi semuanya harus maklum dengan kondisi saat ini. Yang penting . . . Gabung . . . Liga 1 jalan saja dengan tetap menerapkan prokes yang ketat,” ujar Umuh.

Baca juga : Bos Persib : Yang Tidak Serius Tidur Saja di Rumah

Umuh Muchtar juga berharap, Persib Bandung bisa menjadi juara di Liga 1 2021/22 ini, mengulang kesuksesan tim Maung Bandung saat menjadi juara di ISL 2014.

“Kami semua mengharapkan juara. Kalau tidak ada target juara, ya sudah tidur saja. Jadi Persib akan serius dan fokus agar bisa mengulang prestasi juara,” tegas Umuh.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...