Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Lepas 30 Persen Sahamnya, PSIS Harap Dapat Ide-Ide Baru

Lepas 30 Persen Sahamnya, PSIS Harap Dapat Ide-Ide Baru

Semarang – PSIS Semarang telah melepas 30 persen sahamnya ke Wahyu Agung Group, salah satu perusahaan di daerah Semarang.

Menurut keterangan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, momen pelepasan sebagian saham PSIS memang sudah ditunggu-tunggu.

Yoyok Sukawi berharap PSIS mendapatkan ide-ide baru dari pemilik saham yang baru, agar bisa lebih bersaing dengan klub-klub yang lain dari sisi industri sepak bolanya.

“Memang menantikan ide-ide baru dan kekuatan baru untuk membangkitkan sisi industri dari PSIS Semarang,” kata Yoyok Sukawi, Senin (14/6/2021).

“Harapan kami masukya Wahyu Agung Group dapat mendatangkan ide baru untuk menjual nama PSIS Semarang dan mendatangkan trofi dan juga meningkatan kemampuan untuk bersaing melawan tim lain di Liga 1,” lanut Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Junianto sebagai pemilik Wahyu Agung Group, mengaku bahwa dari kecil dirinya adalah pengagum . . . Gabung . . . Laskar Mahesa Jenar.

Lebih jauh Junianto menuturkan, dirinya pernah harus mencari mencari kayu terlebih dahulu untuk bisa membeli tiket agar bisa menyaksikan laga PSIS Semarang.

“Saya ingat tahun 87 saya nekat pergi ke Semarang untuk menonton PSIS melawan Persebaya,” ungkap Junianto.

“Saya sampai mencari kayu bakar untuk bisa berangkat. Saya menabung dulu untuk beli karcis bareng pendukung PSIS yang lain,” sambungnya.

x

Check Also

Izin Polri Sudah Keluar, PSIS Semarang Langsung Gerak Cepat

Semarang – Manajemen PSIS Semarang menyambut positif keluarnya izin dari kepolisian terkait penyelenggaraan Liga 1 ...