Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Leicester Bawa Kejutan, Ajak Coutinho Balik ke Premier League

Leicester Bawa Kejutan, Ajak Coutinho Balik ke Premier League

Leicester City, Klub kuda hitam Premier League, dikabarkan siap membuat kejutan dengan merekrut pemain serang Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas ini. Setelah mengalami musim kurang menggembirakan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, musim 2020/21 kemarin Coutinho kembali bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Coutinho sempat menjadi andalan Ronald Koeman di awal musim. Sayang, perlahan pemain 28 tahun itu tersingkir dari skuad setelah mengalami cedera cukup parah pada Desember lalu.

Barcelona kabarnya berencana untuk menjual Coutinho pada jendela transfer musim panas ini untuk mendapat dana segar serta mengurangi beban gaji mereka. Sekarang seperti dilansir Mundo Deportivo, Leicester kabarnya tertarik untuk membawa kembali Coutinho ke Premier League dengan tawaran senilai 20 juta euro.

Manajer Leicester saat ini, Brendan Rodgers bukanlah sosok asing bagi Coutinho. Rodgers pernah menjadi bos gelandang asal . . . Gabung . . . Brasil itu saat keduanya sama-sama masih di Liverpool.

Masa depan Coutinho di Barcelona yang tidak menentu memang membuat namanya gencar dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, beberapa di antaranya dari Inggris. Sebelumnya, Coutinho sempat dihubungkan dengan raksasa Premier League, Arsenal, serta kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Tidak hanya itu, klub sekota Liverpool, Everton juga sempat diklaim mengejar tanda tangan mantan pemain Inter Milan itu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...