Home > Berita Euro > Legenda MU Sarankan Eriksen Segera Pensiun

Legenda MU Sarankan Eriksen Segera Pensiun

London – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Christian Eriksen lekas pensiun bermain sepakbola. Ada keluarga yang lebih penting dari sekadar sepakbola.

Eriksen

Eriksen tiba-tiba ambruk jelang turun minum dalam laga Denmark vs Finlandia di matchday pertama Grup B Euro 2020. Tim medis buru-buru menangani gelandang Denmark itu dan akhirnya berhasil sadar sebelum dibawa ke rumah sakit.

Tangkapan kamera memperlihatkan mimik beberapa pemain Denmark ada yang menangis. Hal itu membuat pikiran menjadi negatif bahwa sesuatu yang sangat buruk sudah terjadi.

Kekasih Christian Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, akhirnya masuk ke lapangan. Kasper Schmeichel kemudian menghampiri Sabrina untuk tetap tenang dan meyakini bahwa ayah dari anak-anaknya itu masih bernapas. Simon Kjaer kemudian menyusul untuk ikut meyakinkan Sabrina.

Besar kemungkinan gelandang milik Inter Milan itu tidak bisa melanjutkan perjalanannya di Euro 2020 bersama Denmark. Keraguan untuk bisa kembali merumput juga tak terhindarkan.

“Saya tidak berpikir dia bermain lagi, saya harus jujur. Jika saya adalah dia, saya mungkin tidak memikirkan (sepakbola), saya hanya ingin sehat demi keluarga saya, kok,” kata Ferdinand di program Vibe with Five.

“Itu menyentuh Anda dan hanya membuat Anda berpikir tentang hidup, teman, dan hal terpentingnya . . . Gabung . . . benar-benar menghargai hidup dan menikmati hidup Anda,” sambungnya.

Christian Eriksen saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dia sudah bisa bicara dan bercanda, namun tidak mengingat kejadian yang menimpanya.

Baca Juga : Christian Eriksen Buka Suara Usai Kolaps Mengerikan

“Sungguh luar biasa kami bisa duduk di sini dan dia membuat komentar yang sekarang disiarkan langsung di media. Dia tidak tahu apa yang terjadi, dia ingin tahu apa yang terjadi,” Ferdinand mengungkapkan.

“Mereka mengatakan (itu) serangan jantung, saya tidak ingin mengambil kesimpulan tetapi saya pikir itu cuma sekadar kabar yang saya dengar.”

“Tapi, saya hanya berpikir dia jelas akan mengevaluasi hidupnya setelah ini, dan semoga dia melanjutkan pemulihannya seperti saat ini – yang tampaknya positif,” Ferdinand menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...