Home > Berita Transfer Pemain > Lebih Murah MU Putuskan Untuk Datangkan Pau Torres

Lebih Murah MU Putuskan Untuk Datangkan Pau Torres

Inggris – Kabar terbaru mengenai perkembangan perburuan bek tengah baru Manchester United yang dilaporkan saat ini lebih condong untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

pau tores

Pada tiga musim terakhir, lini pertahanan Manchester United memang cukup bermasalah dan sulit tampil konsisten sehingga gawang mereka mudah bobol.

Solskjaer dilaporkan ingin membeli bek tengah baru di musim panas nanti untuk memperbaiki permasalah tersebut. Salah satu nama yang dilaporkan jadi sasaran Mu adalah Pau Torres.

Mengutip dari AS, Manchester United kini punya target transfer lain. Mereka kini lebih condong untuk memboyong Pau Torres ke Old Trafford.

Keputusan tersebut dikarenakan sang bek memiliki gaya bermain yang melengkapi permainan Maguire. Ia memiliki kecepatan, teknik dan juga berkaki kiri.

Usia yang masih muda menjadi salah satu faktor pertimbangan bagi MU yang menilai sang bek bakal jadi solusi jangka . . . Gabung . . . panjang untuk lini pertahanan MU.

Manchester United dilaporkan juga lebih memberatkan Torres karena masalah harga, karena sang bek memiliki mahar transfer yang cukup tinggi dengan harga 60 juta Euro.

Ada selisih 10 juta Euro lebih murah daripada mahar transfer Varane. Karenanya MU lebih fokus untuk mendatangkan Varane.

Pihak Villarreal sediri beberapa pekan yang lalu sudah mengonfirmasi bahwa mereka siap menjual Torres dan siap melepasnya jika ada harga yang cocok. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...