Home > Berita Liga Indonesia > Launching Ditunda, Dewa United Rugi Rp 1 Miliar

Launching Ditunda, Dewa United Rugi Rp 1 Miliar

Jakarta – Dewa United dikabarkan rugi hingga Rp 1 miliar karena tertundanya acara launching tiga timnya, yang seharusnya digelar di ICE BSD, Minggu (20/6/2021).

Tiga tim milik Dewa United tersebut yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC), dan Dewa United Esports.

Berdasarkan pengumuman sebelumnya, acara launching tim Dewa United akan dimeriahkan oleh beberapa nama kondang sebagai pengisi acaranya.

Mulai dari pembawa acara Vincent dan Desta, Band Nidji, hingga rapper Ben Utomo, yang akan berkolaborasi membawakan anthem Dewa United untuk pertama kalinya. Sementara itu, Ari Tulang telah ditunjuk sebagai koreografer selama pertunjukan berlangsung.

“Iya saya rugi, kalau bisa dibilang ruginya 1 miliar. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Kamis (17/6/2021).

“Kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olahraga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching . . . Gabung . . . ini,” lanjutnya.

Baca juga : Dewa United Bakal Gelar Launching Tim Lewat Siaran Langsung YouTube

Menurut Tommy, pihaknya masih berencana untuk menggelar acara launching tersebut, namun terkait kapan waktunya Tommy belum bisa memastikan.

“Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19. Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat,” ucap Tommy.

“Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” sambungnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...