Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Laga Uji Coba Persiraja vs PSMS Medan Bakal Disiarkan Live Streaming

Laga Uji Coba Persiraja vs PSMS Medan Bakal Disiarkan Live Streaming

Jakarta – Persiraja Banda Aceh akan menggelar laga uji coba melawan tetangga dekat, PSMS Medan, di Banda Aceh, pada Minggu (27/6/2021).

Pertemuan kedua tim selalu sarat dengan emosi sejak di era Perserikatan dulu. Laga tim Laskar Rencong dengan Ayam Kinantan, selalu menarik minat suporter masing-masing.

Bahkan pada Liga 2 2019 lalu, sempat terjadi sedikit ketegangan antar kedua tim yang akhirnya bisa diselesaikan dengan damai.

Untuk laga uji coba mendatang, pihak panitia menegaskan bahwa pertandingan tersebut digelar secara tertutup, namun akan disiarkan secara live melalui kanal Vidio.com, Grup EMTEK. Laga bertajuk El Clasico Sumatra ini akan dimulai pada pukul 16.30 WIB.

“Pertandingan kita gelar tertutup. Tapi fans dan penonton bisa menyaksikan via kanal live streaming Persiraja di vidio.com,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Minggu (20/6/2021).

Baca juga : Persiraja Banda Aceh Targetkan Finish di Lima Besar

Laga uji coba ini merupakan yang bertama bagi Persiraja menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, setelah sebelumnya sempat menggelar latihan bersama tim PON Aceh asuhan Fakhri Husaini. . . . Gabung . . . Pada laga tersebutkedua tim bermain iambang 1-1.

“Kami berharap tayangan digital nanti bisa memuaskan dahaga publik Aceh yang selama ini menanti kiprah Persiraja dengan materi pemain baru. Kami tetap memohon dukungan suporter dengan nonton di rumah masing-masing,” ujar Rahmat Djailani.

Setelah ini, Persiraja Banda Aceh akan menggelar persiapan di Jawa sambil berharap bisa melakukan beberapa kali laga uji coba di sana.

“Keberangkatan tim ke Jawa juga akan menyesuaikan program yang dibuat tim pelatih. Kemungkinan besar, kita akan berangkat lebih awal ke sana agar bisa adaptasi dan beberapa kali uji tanding di Jawa,” jelas Rahmat Djailani.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...