Home > Berita Liga Prancis > Kylian Mbappe Fokus Timnas Prancis, Abaikan Isu Transfer

Kylian Mbappe Fokus Timnas Prancis, Abaikan Isu Transfer

Kylian Mbappe dipercaya akan memfokuskan diri untuk memberikan segalanya demi Timnas Prancis di Euro 2020 nanti. Segala spekulasi soal masa depannya akan dikesampingkan dulu untuk sementara.

Sikap dan ketegasan Mbappe ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Didier Deschamps. Dia tahu bahwa Mbappe harus membuat keputusan penting perihal masa depannya.

Mbappe dikabarkan terus didekati Madrid, bahkan semakin intens. Di saat yang sama, PSG mencoba semaksimal mungkin mempertahankan striker 22 tahun ini.

Keputusan sepenuhnya ada di tangan Mbappe dengan kondisi kontrak yang tersisa 12 bulan lagi.

Fokus di Prancis

Deschamps tahu bahwa Mbappe ada di posisi sulit, tapi dia pun yakin Mbappe sudah cukup dewasa untuk menentukan prioritas. Mbappe yang sekarang hanya fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Prancis.

“Spekulasi adalah bagian dari sepak bola. Apa yang terjadi di luar sana, Kylian sudah mengambil sikap yang jelas, tapi dia tahu bahwa sekarang dia bersama tim Prancis,” kata Deschamps di Football Espana.

“Dia akan membuat keputusan dan dia akan membuatnya ketika dirasa waktunya tepat.”

“Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan PSG dan seharusnya masih bermain di sana musim depan,” imbuhnya.

Deschamps sendiri tidak mau memperkeruh situasi. Dia tahu keputusan apa pun yang diambil Mbappe nanti akan menentukan sisa kariernya.

Meski begitu, dia tahu betul bagaimana kualitas Mbappe. Deschamps tahu Mbappe akan membuat keputusan tepat.

“Soal apa yang mungkin terjadi, saya tidak tahu. Dia memegang kontrol sepenuhnya, tapi dia tenang dan damai bersama kami,” sambung Deschamps.

“Dia fokus bersama Timnas Prancis,” tutupnya.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Pochettino Sekarang Hanya Mau Ke Real Madrid Atau Balik Tottenham

Ada kabar baru mengenai Mauricio Pochettino, dia dikabarkan telah memberitahu klubnya, PSG tentang keinginannya pergi pada musim panas ...