Home > Berita Euro > Kroasia Dan Republik Ceko Berbagi Skor 1-1

Kroasia Dan Republik Ceko Berbagi Skor 1-1

Kroasia – Pertandingan seru terjadi dalam laga antara Kroasia melawan Republik Ceko dalam pertandingan kedua fase grup Euro 2020, Jumat (18/6/2021) di Hampden Park. Jual beli serangan kerap kali terjadi, namun kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

kroasia vs rep ceko

Babak pertama berjalan dengan seru karena diwarnai adegan jual-beli serangan dari kedua tim.Keberuntungan berpihak kepada Republik Ceko pada menit ke-35 setelah wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Kroasia.

wasit menyimpulkan kalau Dejan Lovren melanggar Patrik Schick di kotak terlarang usai konsultasi dengan VAR. Schick sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengeksekusi penalti dan menghasilkan gol buat Ceko.Keunggulan untuk Republik Ceko 1-0.

Tidak ingin tertinggal,Kroasia mengerahkan kekuatan mereka mendapatkan golnya di awal babak kedua lewat aksi Ivan Perisic. Penggawa Inter Milan tersebut berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan asis dari Andrej Kramaric.Skor menjadi imbang 1-1.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahand dari kedua tim, skor tetap imbang 1-1 sebagai penutup istirahat minum.

Pada babak kedua,kedua tim masih terlibat dalam jual-beli serangan. Kroasia mendapatkan peluang dari Nikola Vlasic pada menit ke-73, sementara Republik Ceko mengancam lewat Adam Hlozek tiga menit setelahnya.

Baca juga : Gabung . . . Of The match Skotlandia vs Republik Ceko di Euro 2020" href="https://www.satupedia.com/2021/06/patrik-schick-man-of-the-match-skotlandia-vs-republik-ceko-di-euro-2020/273977/" rel="bookmark">Patrik Schick Man Of The match Skotlandia vs Republik Ceko di Euro 2020

Namun hingga berakhirnya babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Wasit mengakhiri pertandingan dengan kedudukan imbang 1-1, yang membuat Kroasia dan Republik Ceko berbagi angka.

Susunan Pemain
Kroasia (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josko Gvardiol; Luka Modric, Mateo Kovacic (Marcelo Brozovic 87′); Ivan Perisic, Andrej Kramaric (Nikola Vlasic 62′), Josip Brekalo (Luka Ivanusec 46′); Ante Rebic (Bruno Petkovic 46′).

Republik Ceko (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril; Tomas Holes (Alex Kral 63’0, Tomas Soucek; Lukas Masopust (Adam Hlozek 63′), Vladimir Darida (Vladimír Darida 87′), Jakub Jankto (Petr Sevcik 74′); Patrik Schick (Michal Krmencik 75′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...