Home > Berita Liga Spanyol > Komentari Rumor, Eden Hazard Bilang Dia Tidak Mau Balik Ke Chelsea

Komentari Rumor, Eden Hazard Bilang Dia Tidak Mau Balik Ke Chelsea

Dalam beberapa hari ini muncul rumor yang mengatakan kalau pemain Real MadridEden Hazard, tertarik bergabung kembali dengan Chelsea. Tapi sang pemain sendiri dengan tegas menampik kebenaran isu tersebut.

Hazard memperlihatkan kualitas terbaiknya ketika memakai seragam Chelsea selama tujuh musim, mulai dari 2012 hingga 2019. Jadi karena itu tidak lah heran kalau dirinya masuk pantauan klub-klub raksasa Eropa termasuk Real Madrid.

Los Merengues paling aktif untuk mendapatkan tanda tangannya. Setelah berjuang cukup lama, mereka pun akhirnya mampu merekrut Hazard dengan mahar sebesar 146,1 juta euro termasuk bonus pada tahun 2019.

Hazard tidak diharapkan menjadi lumbung gol seperti Cristiano Ronaldo. Tapi paling tidak, publik berekspektasi kalau Hazard bisa mencetak gol untuk dirinya sendiri atau membantu rekan-rekannya dengan assist. Namun sejauh ini, ia gagal memenuhi harapan tersebut.

Tidak Akan Kembali Ke Inggris

Performa Hazard belakangan ini telah menurun drastis. Sangat jauh berbedan dengan apa yang telah ia tunjukkan selama memperkuat the Blues. Tidak heran kalau sederet rumor yang mengungkapkan dirinya bakal hengkang dari Santiago Bernabeu beredar luar di masyarakat.

Hazard juga disebutkan kalau ia berniat menghidupkan kembali karirnya yang meredup bersama klub lamanya, Chelsea. Rumor terus bertebaran sampai kemudian sang pemain sendiri turun tangan untuk memberikan penjelasan.

“Saya masih punya kontrak tiga tahun bersama Real Madrid, jadi kembali ke Inggris adalah hal yang mustahil,” ungkap Hazard seperti yang . . . Gabung . . . dikutip dari Metro.co.uk.

“Semuanya tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak berjalan dengan baik. Jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya demi itu,” lanjut pria berkebangsaan Belgia tersebut.

Mengerahkan Segalanya demi Madrid

Itu perkataan Hazard. Lantas bagaimana dengan Real Madrid? Bagaimanapun juga, Hazard telah membuat Los Merengues merugi dan mengingat kontraknya masih panjang, klub bisa melepasnya ke klub lain dengan harga cukup tinggi.

“Saya sudah pasti tidak melihat diri saya sendiri meninggalkan Madrid, mengingat situasi kontrak yang sudah ada,” tambahnya.

“Saya mengenali diri saya sendiri dan tahu kapan berada dalam kondisi terbaik. Kalau memang itu masalahnya, saya bisa memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk Real musim depan. Itu rencana saya,” pungkasnya.

Memberi penilaian kepada Hazard sekarang memang tidak adil. Selama dua tahun terakhir, ia sering didera cedera yang hampir tiada henti. Akan lebih baik kalau publik memberikan penilaian begitu Hazard mampu bermain lebih dari 30 kali dalam satu musim di Madrid.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...