Home > Berita Euro > Komentar Perdana Eriksen, Terima Kasih Saya Tidak Akan Menyerah

Komentar Perdana Eriksen, Terima Kasih Saya Tidak Akan Menyerah

Kondisi gelandang Denmark, Christian Eriksen terus membaik setelah mengalami serangan jantung saat membela Denmark di Euro 2020. Eriksen memastikan bahwa dia tidak akan menyerah dengan kondisi yang dihadapi saat ini.

Ketika Denmark berjumpa Finlandia di laga pertama Grup B Euro 2020, Eriksen kolaps pada hari Sabtu (12/6/2021) malam WIB. Pada duel di Parken Stadium itu, Eriksen terjatuh pada menit ke-42 saat hendak menerima lemparan ke dalam.

Eriksen kemudian dipastikan mengalami serangan jantung. Penanganan yang tepat dan rekan satu timnya dan tim medis membuat Eriksen selamat. Kini, Eriksen masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga : Timnas Denmark Lega Setelah Eriksen Bisa Berikan Senyuman

Pesan Pertama Eriksen

Kondisinya terus membaik usai insiden yang dialami. Pemain Inter Milan itu sudah memberi pesan pada rekan-rekannya bahwa kondisinya kini sudah baik. Eriksen pun memberikan komentar pertamanya pada media.

Kepada media asal Italia, Gazzetta dello Sport, Eriksen mengucapkan terima kasih ada dukungan dari banyak pihak untuknya. Eriksen pun memastikan dia tidak akan menyerah dengan kondisi saat ini.

“Terima kasih, saya tidak akan menyerah,” ucap Eriksen.

“Saya . . . Gabung . . . merasa lebih baik sekarang, tetapi saya ingin memahami apa yang terjadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk saya,” sambung pemain yang pernah membela Tottenham itu.

Federasi sepak bola Denmark, DBU, mengkonfirmasikan bahwa kondisi Eriksen sekarang ini sudah jauh membaik. Playmaker Inter Milan itu dalam kondisi yang stabil meski masih terus dirawat di rumah sakit.

“Pagi ini kami telah berbicara dengan Christian Eriksen, yang telah mengirimkan salamnya kepada rekan satu timnya. Kondisinya stabil, dan ia terus dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

“Tim dan staf tim nasional telah menerima bantuan krisis dan akan terus berada di sana untuk satu sama lain setelah insiden kemarin,” sambung pernyataan resmi itu.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...