Home > Berita Liga Spanyol > Kok Bisa Iker Casillas Rugi Jika Ramos Tinggalkan Real Madrid

Kok Bisa Iker Casillas Rugi Jika Ramos Tinggalkan Real Madrid

Sergio Ramos, Bek sekaligus kapten Real Madrid, berpotensi pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2021. Negosiasi kontrak baru yang tidak kunjung menemui kata sepakat membuat Sergio Ramos bisa pergi dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Apabila sampai tanggal itu Real Madrid tidak mampu meyakinkan sang kapten untuk menandatangani kontrak baru yang mereka sodorkan, maka Sergio Ramos pun akan cabut dari klub yang sudah dibelanya sejak 2006 itu. Beberapa pihak mengaku sangat ingin menghindari perpisahan Sergio Ramos dan Real Madrid. Pelatih anyar Los Blancos, Carlo Ancelotti, merupakan salah satu orang yang tidak ingin melihat Sergio Ramos cabut dari Real Madrid.

Baca Juga : Messi Jepang Milik Real Madrid Diminati 3 Klub LaLiga

“Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos,” kata Ancelotti.

“Jelas kalau Sergio Ramos adalah pemain yang sangat penting dan sudah menjadi fundamental bagi banyak kesuksesan di klub ini.”

“Saya tahu ada pembicaraan tentang pembaruan, tapi saya tidak tahu detailnya, saat saya melakukannya, saya bisa mengatakan lebih banyak,” kata Ancelotti menambahkan.

Selain Ancelotti, mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, juga tidak mau melihat . . . Gabung . . . Sergio Ramos pergi dari klub yang menjadi runner-up Liga Spanyol 2020-2021 itu. Oleh karena itu, Iker Casillas sangat berharap Sergio Ramos dan Real Madrid segera menemukan solusi terkait kontrak baru.

“Mari kita berharap untuk kebaikan sepak bola agar keduanya, Real Madrid dan Ramos, dapat menemui kesepakatan untuk mencapai titik harmoni sehingga semua orang bisa bahagia,” kata Casillas.

Lebih lanjut, Casillas mengatakan kalau kepergian Ramos dari Real Madrid akan menjadi sebuah kerugian untuk semua penikmat sepak bola, tidak terlepas dirinya sendiri.

“Saya yang merugi,” kata Casillas saat ditanya pihak mana yang paling dirugikan kalau tidak tercapai kesepakatan antara Real Madrid dan Ramos.

“Saya menyukai sepak bola, saya menyukai Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana.”

“Tapi, ini adalah keputusan antara klub dan dia,” kata sosok yang mengapteni Real Madrid mulai 2010 sampai 2015 itu.

x

Check Also

Real Madrid Dikalahkan Rangers, Komentar Netizen Masih Mending Arsenal Dong!!

Real Madrid harus menyerah dari Rangers dengan skor 1-2 saat kedua tim bertemu dalam partai ...