Home > Berita Liga Spanyol > Klub Yang Mau Sergio Ramos Mesti Bayar Rp.206Miliar Setahun

Klub Yang Mau Sergio Ramos Mesti Bayar Rp.206Miliar Setahun

Bek veteran Sergio Ramos diberitakan akan meminta gaji dengan nilai cukup tinggi kepada calon klub barunya pada jendela transfer musim panas ini.

Pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka melepas Ramos setelah kontrak sang bek habis pada penghujung Juni nanti.

Sejumlah klub top Eropa pun santer diberitakan akan menjadi tujuan Ramos, mulai dari Manchester City, Manchester United, hingga PSG.

Ramos sendiri hingga kini masih belum menentukan klub mana yang bakal ia tuju. AS mengklaim bahwa bek 35 tahun itu sudah menetapkan permintaan pada klub barunya nanti.

Dikabarkan Ramos meminta bayaran mencapai 12 juta euro atau setara dengan kurang lebih 206 miliar rupiah per musim. Jika ada klub yang bersedia, klub itulah yang bakal dituju sang bek.

Andai saja rumor tersebut benar, menandakan hanya klub dengan kekuatan finansial luar biasa yang mampu merekrut Ramos. Dua klub Manchester . . . Gabung . . . serta PSG patut dikedepankan.

Ramos menjalani musim yang cukup mengecewakan sepanjang musim 2020-21 kemarin. Ia gagal membawa Real Madrid meraih satu gelar pun.

Akhir musim Ramos pun berjalan tidak menyenangkan. Cedera memaksanya absen sejak akhir Maret. Ramos sempat tampil dalam laga semifinal Liga Champions versus Chelsea, tetapi setelah itu ia harus menepi lagi.

Masalah cedera inilah yang menjadi penyebab mengapa Ramos tak dipanggil Luis Enrique ke skuad Spanyol untuk pentas Euro 2020.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...