Home > Berita Transfer Pemain > Klub Peminat Erling Braut Haaland Mundur Karena Terlampau Mahal

Klub Peminat Erling Braut Haaland Mundur Karena Terlampau Mahal

Jerman – Harga mahal yang dikenakan Borussia Dortmund untuk Erling Braut Haaland, membuat para klub peminatnya mendapat pukulan telak karena memasang banderol yang sangat mahal bagi bomber mereka tersebut.

Erling Braut Haaland

Dalam dua musim terakhir, Haaland mampu menampilkan ketajamannya bersama Dortmund. Hal tersebut membuat tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Ada Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, hingga Chelsea yang dikabarkan mengantri untuk jasanya.

Namun, setelah Dortmund menyematkan banderol yang sangat mahal untuk penyerang internasional Norwegia tersebut, kemungkinan akan membuat klub-klub tersebut mundur.

Diberitakan oleh AS, Dortmund menghargai Haaland di angka 200 juta euro atau setara dengan kurang lebih 3,4 triliun rupiah. Harga tersebut jelas merupakan harga yang luar biasa mahal.

Dengan dampak pandemi Covid-19, kondisi keuangan klub-klub . . . Gabung . . . besar Eropa saat ini nilai 200 juta euro bisa membuat mereka keberatan dengan kondisi keuangan yang tidak sehat.

Dikabarkan para peminat Haaland rela menunggu hingga tahun depan karena saat itu klausul rilis eks penyerang Red Bull Salzburg itu bakal aktif.

Dengan klausul rilis dalam kontraknya di Dortmund bernilai sekitar 80 juta euro, jauh lebih terjangkau daripada banderolnya saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...