Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Kiper Persib Resmi Gabung Persita Tangerang

Kiper Persib Resmi Gabung Persita Tangerang

Tangerang – Kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara, resmi bergabung bersama Persita Tangerang dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dhika Bhayangkara resmi bergabung bersama Pendekar Cisadane pada Jumat (18/6/2021) kemarin dan langsung bergabung dalam sesi latihan tim Persita.

Kehadiran Dhika Bhayangkara tentu saja akan menambah ketat persaingan penjaga gawang Persita Tangerang karena sebelumnya sudah ada Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, dan Rahmanudin.

Menurut Dhika Bhayangkara, dirinya tertarik untuk bergabung bersama Persita karena Pendekar Cisadane diisi oleh banyak pemain muda.

“Saya dapat tawaran dari manajemen Persita dan saya putuskan untuk menerimanya. Saya melihat tim Persita diisi materi pemain muda dan memiliki semangat dan saya tertantang untuk datang ke Persita untuk bisa membantu. Semoga Persita bisa menjadi tim yang terbaik,” kata Dhika Bhayangkara.

Meski harus bersaing dengan tiga kiper lainnya, namun Dhika mengaku hal itu justru menjadi tantangan baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Pasti saya datang ke sini dengan semangat yang tinggi. Saya ingin memperlihatkan kalau saya ingin bertanding. Kalau di luar lapangan, kami semua teman. Tapi, di lapangan kami harus bekerja . . . Gabung . . . sama keras. Siapa yang terbaik, dia layak bermain,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku bersyukur karena Persita mendapatkan tambahan amunisi di sektor penjaga gawang.

“Dari awal memang manajemen dan tim pelatih menargetkan untuk posisi penjaga gawang diisi empat pemain. Alhamdulillah kini dengan kedatangan Dhika, formasi kiper sudah lengkap. Kini kami tinggal fokus mengisi satu slot pemain asing lagi,” ujar Nyoman.

“Alhamdulillah juga proses peminjaman Dhika dari Persib tidak mengalami kendala berarti. Semua dilancarkan. Manajemen Persib juga sangat terbuka dan kooperatif. Semoga Dhika bisa menambah kukuh benteng pertahanan Persita dan juga bisa cepat beradaptasi dengan tim nantinya,” lanjutnya.

x

Check Also

Imbang Lawan PSG Pati, Pelatih Persita Beri Dua Catatan Penting

Yogyakarta – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memberikan dua catatan penting kepada para pemainnya ...