Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kiper Ketiga Persib Siap Diturunkan di Ajang Piala Wali Kota Solo 2021

Kiper Ketiga Persib Siap Diturunkan di Ajang Piala Wali Kota Solo 2021

Bandung – Kiper ketiga Persib Bandung, Dhika Bayangkara, mengaku siap dimainkan di ajang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, yang menurut rencana akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada 21-27 Juni 2021.

Seperti diketahui, turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rajabuming Raka ini akan diikuti oleh 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Kedelapan tim tersebut yakni Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Untuk itu, Dhika Bayangkara berharap dirinya mendapat kesempatan untuk bermain di turnamen tersebut.

“Kalau ada turnamen lalu diberikan kesempatan pasti sangat senang. Mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik dan bisa memberikan juara,” kata Dhika, usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (8/6/2021).

Menurut Dhika, kondisi fisiknya sudah mencapai 70 persen setelah menjalani latihan bersama tim selama kurang lebih pekan ini.

“Fisik saya mungkin sudah mencapai 70 persen karena memang selama tiga minggu ini digenjot terus latihan fisik oleh coach,” jelas Dhika Bayangkara.

Baca juga : Robert Alberts Pastikan Persib Ikut Piala Wali Kota Solo . . . Gabung . . . 2021

Terkait persiapan menjelang laga uji coba kontra Tira Persikabo, Dhika mengaku sangat siap.

“Kalau persiapan seperti biasa, mungkin nanti pelatih kiper (Luizinho Passos) yang mungkin terus melakukan memantau dalam latihan. Mudah-mudahan nanti hasilnya bagus karena sudah tiga minggu latihan,” ucap Dhika.

Dhika juga berharap Persib Bandung bisa mengawali kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang dengan hasil yang positif seperti yang mereka raih pada tiga laga awal di Liga 1 2020 lalu.

“Hasil kemarin (Liga 1 2020) bisa dikatakan bagus ya, kami tiga kali menang dan itu jadi motivasi buat tim, bukan menjadi beban. Semoga kami bisa seperti tahun lalu dan itu jadi motivasi buat kami,” ujar Dhika.

x

Check Also

Pelatih Persib Sebut Ajax Amsterdam Sempat Pantau Beckham Putra

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa pemandu bakat dari klub Ajax ...