Home > Berita Euro > Kiper Jerman Singgung Lini Depan Der Panzer Usai Dikalahkan Inggris

Kiper Jerman Singgung Lini Depan Der Panzer Usai Dikalahkan Inggris

Jakarta – Jerman harus pulang lebih awal setelah kalah 0-2 dari Inggris di babak 16 besar Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, London, pada Selasa (29/6/2021).

Dua gol bagi Inggris pada laga tersebut dicetak oleh Raheem Sterling (75’), dan Harry Kane (86’).

Menurut kiper Jerman, Manuel Neuer, lini depan Jerman pada laga tersebut kesulitan memanfaatkan umpan-umpan panjang yang dikirim dari lini belakang.

“Kami punya kesempatan untuk lolos, tapi kami gagal memanfaatkannya dan itu benar-benar mengecewakan,” kata Manuel Neuer.

“Para penyerang kami kesulitan menghasilkan sesuatu dari umpan-umpan panjang yang kami kirimkan. Umpan-umpan diagonal yang kami lakukan juga tidak berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Kekecewaan juga diungkapkan gelandang senior Jerman, Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/tag/Toni-Kroos/">Toni Kroos yang menyinggung soal gol pertama Inggris yang langsung mengubah keadaan.

“Pertandingan ini seimbang sebelum mereka mencetak gol pertama. Kedua tim saling menghentikan, efektivitas yang membedakannya,” kata Toni Kroos.

“Inggris hampir tanpa peluang sampai mereka mencetak gol pertama. Permainan kami solid, tapi gol itu mengubah segalanya,” sambung Kroos.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...