Home > Berita Transfer Pemain > Kiper Baru Manchester United Untuk Menggantikan De Gea

Kiper Baru Manchester United Untuk Menggantikan De Gea

Manchester – Mendekati musim transfer mendatang, Manchester United akan disibukkan dengan melepas banyak pemain yang tidak benar-benar dibutuhkan tim. Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk memperbaiki kegagalannya di Liga Europa 2020/2021 kemarin , terlebih sudah 2,5 tahun semenjak melatih MU dirinya belum berhasil mempersembahkan gelar.

david de gea

Dikabarkan Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran dalam timnya.Diantaranya adalah akan melepas beberapa pemain baru kemudian merekrut pemain-pemain baru yang dibutuhkan Solskjaer.

Menurut kabar yang beredar, MU baru saja menuntaskan pembelian kiper senior, Tom Heaton yang berusia 35 tahun. Heaton adalah mantan didikan MU sendiri dan dia dilepas secara free transfer oleh Aston Villa.

Heaton akan meneken kontrak dua tahun bersama dengan MU, dan ada kemungkinan Heaton akan dijadikan kiper pelapis.

Kontrak tersebut bisa menjadi kontrak bermain terakhir dalam kariernya, sehingga dirinya sudah siap bersaing untuk membuktikan diri.

Baca juga : Masa Depan Ole Gunnar Solskjaer . . . Gabung . . . Bersama Dengan MU

Kehadiran Heaton juga mungkin mendorong kepergian banyak kiper Manchester United lainnya seperti Joel Pereira, Sergio Romero, dan Lee Grant di bursa transfer musim panas nanti.

David De Gea masih terbukti jadi salah satu pemain terpenting MU, sebab kariernya masih panjang di usianya yang masih 30 tahun.

Di sisi lain, ada Dean Henderson yang terbukti semakin berkembang. Henderson baru 24 tahun dan sudah membuktikan kemampuannya di bawah mistar MU musim ini.

Henderson tidak ingin menjadi pelapis di MU dan ingin bermain secara reguler, tidak hanya jadi pelapis De Gea. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Sanggupi Keinginan Gaji Pemain AC Milan Ini

Inggris – Franck Kessie adalah pemain AC Milan yang sebentar lagi kontraknya akan habis. Kontraknya ...