Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kiper Arema FC Dikabarkan Diminati Persela

Kiper Arema FC Dikabarkan Diminati Persela

Malang – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, salah satu kiper Arema FC, yakni Utam Rusdiana, dikabarkan tengah diminati klub Liga 1 lainnya, Persela Lamongan.

Meski demikian, kabar soal kiper berusia 26 tahun ini sepertinya hanya sebatas rumor karena Persela Lamongan sendiri diketahui sudah memiliki tiga orang penjaga gawang, yakni Dwi Kuswanto, Rio Agata, dan Ravi Murdianto.

Meski kabar menyangkut dirinya sudah beredar luas di media sosial, namun Utam Rusdiana memilih untuk tidak berkomentar soal rumor tersebut.

“Saya tidak bisa berkomentar. Nanti malah makin ramai,” kata Utam.

Untuk diketahui, sejak promosi ke tim senior pada 2014 lalu, kiper jebolan Arema U-21 ini sepertinya makin betah bersama Arema FC.

Pada 2017 lalu, Utam sempat naik menjadi kiper utama sejak Kurnia Meiga sakit. Namun kemudian performanya menjadi tidak stabil setelah Arema FC sering merotasi kiper . . . Gabung . . . utamanya.

“Saya ingin tetap fokus berlatih saat ini,” ujar Utam.

Utam juga sempat diturunkan saat laga di fase grup Piala Menpora 2021 kontra PSIS Semarang. Namun sayang, gawang yang dijaga Utam harus kebobolan 3 kali dan Arema FC kalah 2-3.

Meski demikian, Piala Menpora 2021 lalu tidak bisa dipakai sebagai dasar untuk menilai pemain atau tim karena kompetisi di Indonesia sudah berhenti selama satu tahun terakhir ini.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...