Home > Berita Euro > Keuntungan Timnas Inggris Karena Semifinal Dan Final Euro 2020 Berlangsung Di Wembley

Keuntungan Timnas Inggris Karena Semifinal Dan Final Euro 2020 Berlangsung Di Wembley

Inggris – Inggris akan menjadi tuan rumah untuk laga semifinal dan final Piala Eropa 2020 direncanakan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris. Alan Shearer,legenda Newcastle United berharap timnas Inggris bisa melaju hingga semifinal Piala Eropa 2020.

Menurut Sheares, bila berhasil melaju ke semifinal dan final,dukungan dari suporter akan menjadi pembeda bagi Timnas Inggris nanti.

Shearer berpengalaman bermain di hadapan suporter dalam turnamen besar seperti Piala Eropa. Saat Inggris menjadi tuan rumah Piala Eropa 1996, Shearer menjadi bagian dari The Three Lions.

Shearer total berhasil mencetak lima gol sehingga menyabet sepatu emas dalam Piala Eropa.Timnas Inggris saat itu harus menyerah dalam babak penalti saat semifinal usai kalah dari Jerman.

Baca juga : Kroasia Menjadi Salah Satu Tim Yang Patut . . . Gabung . . . Diwaspadai Di Euro 2020

Peluang Timnas Inggris saat ini untuk mencapai semifinal lebih besar karena didukunhg pemain-pemain berkualitas, antara lain Harry Kane, Jadon Sancho, Jordan Henderson, dan Harry Maguire.

“Saya tahu bagaimana rasanya, terutama dengan semifinal dan final di Wembley. Jika kami berhasil dan kami mendapatkan suporter di belakang Inggris, Anda tidak akan pernah tahu,” kata Shearer.

“Namun, saya akan berharap dan mungkin mengharapkan kami untuk melaju ke semifinal,” tuturnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...