Home > Berita Transfer Pemain > Keuangan Terbatas Manchester United Sulit Datangkan Kane Dan Haaland

Keuangan Terbatas Manchester United Sulit Datangkan Kane Dan Haaland

Manchester – Manchester United dikabarkan ingin sekali mendatangkan dua penyerang andal, yakni Harry Kane dan Erling Haaland ke Old Trafford.

Harry Kane dan Erling Haaland

Kane dikabarkan telah menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Dia berencana membahas masa depannya dengan CEO Spurs, Daniel Levy.

Sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini, Kane berhasil mencetak 23 gol dan 14 assist dalam 37 laga.

Dikabarkan Spurs rela melepas Kane dengan nilai transfer 150 juta pounds atau setara 3 triliun rupiah. Harga tersebut membuat Kane menjadi pemain termahal di Inggris.

Kondisi Man United yang kehilangan pendapatan dengan total mencapai 150 juta pounds karena pandemi covid-19, membuat mereka sulit mendatangkan dua pemain berlabel bintang tersebut.

Man United tidak punya dana untuk mendatangkan Kane. Karenanya sebagai alternatif Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap Dortmund, . . . Gabung . . . Jadon Sancho. Harga pemain berusia 21 tahun itu tetap tinggi, yakni 90 juta euro atau Rp1,5 triliun. Mengutip dari Daily Mail, Senin (31/5/2021) MU akan meninggalkan minat mereka pada Kane, dan akan mencoba menandatangani Haaland pada 2022.

Pemain Timnas Norwegia berusia 20 itu menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 10 gol. Ia dihargai sekitar 130 juta pounds oleh Dortmund atau setara Rp2,6 triliun.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...