Home > Timnas Indonesia > Ketua Umum PSSI Sebut Timnas Indonesia Diproyeksikan Untuk SEA Games dan Piala AFF 2021

Ketua Umum PSSI Sebut Timnas Indonesia Diproyeksikan Untuk SEA Games dan Piala AFF 2021

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, akan diproyeksikan untuk SEA Games dan Piala AFF 2021.

Terkait hasil yang tidak terlalu menggembirakan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Mochamad Iriawan memastikan tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di skuad Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mengalami dua kali kekalahan dan sekali imbang pada tiga laga sisa Grup G. Tim Garuda bermain imbang 2-2 lawan Thailand, lalu kalah 0-4 dari Vietnam, dan kalah 0-5 dari Uni Emirate Arab.

“Tim ini disiapkan untuk SEA Games, Piala AFF 2021, dan turnamen-turnamen bergengsi lainnya,” kata Mochamad Iriawan.

SEA Games mendatang direncanakan akan digelar di Vietnam pada 21 November-2 Desember 2021. Sedangkan Piala AFF akan mulai digelar pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/06/pssi-akan-evaluasi-kinerja-shin-tae-yong-dan-timnas-indonesia/273414/">PSSI Akan Evaluasi Kinerja Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan menambahkan para pemain muda yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memberikan warna baru dan diyakini akan terus berkembang.

“Dengan mayoritas pemain muda, para pemain telah memberikan warna baru untuk Timnas Indonesia meski belum meraih hasil maksimal,” jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

“Pemain harus tetap semangat dan memetik pelajaran di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022,” tandasnya.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...