Home > Berita Liga Inggris > Ketertarikan Arsenal Terhadap Donny van de Beek Hanya Isu Semata

Ketertarikan Arsenal Terhadap Donny van de Beek Hanya Isu Semata

Inggris – Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Donny van de Beek nampaknya hanya rumor, sebab The Gunners dilaporkan belum menghubungi Manchester United untuk transfer itu.

Donny van de Beek

Arsenal harus kehilangan dua gelandangnya yaitu Dani Ceballos dan Martin Odegaard pada musim ini, karena harus ditarik pulang oleh Real Madrid setelah masa peminjaman mereka berakhir.

Dikabarkan Arsenal mulai mencari pengganti kedua pemain ini, dan Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Arsenal adalah Donny van de Beek yang saat ini membela Manchester United.

Fabrizio Romano mengklaim rumor itu agak meragukan, sebab dirinya mengklaim Arsenal belum bergerak untuk mendapatkan Van de Beek.

Menurut laporan Romano, Arsenal sejauh ini belum memiliki minat yang nyata terhadap Van de Beek.

Hingga saat ini, Arsenal belum menghubungi Manchester United. Mereka belum menanyakan ketersediaan sang gelandang di musim panas ini.

Selain itu Arsenal juga belum membuka pembicaraan dengan agen Van de Beek terkait . . . Gabung . . . transfer , sehinnga Arsenal bakal sulit untuk mendapatkan jasa Van de Beek.

Sang gelandang memang tidak mendapatkan banyak jam bermain di musim debutnya bersama MU. Namun Ole Gunnar Solskjaer masih sangat percaya kepadanya.

Solskjaer bahkan dikabarkan akan melibatkan Van de Beek lebih banyak di skuat MU musim depan.Van de Beek dipastikan tidak bisa bermain di Euro 2020 bersama Timnas Belanda setelah mengalami cedera di sesi latihan terakhir sebelum Euro sehingga ia tidak bisa bermain diturnamen tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...