Home > Berita Liga Inggris > Keluarga Glazzers Dan Jorge Mendes Bahas Pulangkan Roanaldo ke MU

Keluarga Glazzers Dan Jorge Mendes Bahas Pulangkan Roanaldo ke MU

Berita kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kelihatannya benar-benar akan jadi kenyataan. Setelah Keluarga Glazer mulai membuka pembicaraan dengan sang agen terkait transfer itu. Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ronaldo sebenarnya bukan barang baru. Sudah bertahun-tahun lamanya Setan Merah diberitakan ingin memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Beberapa bulan terakhir, gosip kepulangan Ronaldo ini kembali mencuat. Kali ini Ronaldo dilaporkan ingin cabut dari Juventus dan MU ingin menampungnya kembali. Dilansir The Telegraph, transfer Ronaldo ini bisa jadi kenyataan. Karena Keluarga Glazer merestui transfer ini.

Menurut laporan itu, Keluarga Glazer beberapa hari yang lalu mengadakan pertemuan dengan Jorge Mendes. Super agen asal Portugal itu dilaporkan membahas transfer Ronaldo ke MU di musim panas ini. Keluarga Glazer sangat tertarik untuk memulangkan Ronaldo. Mendes kabarnya menyambut baik ajakan Keluarga Glazer dan ia siap membantu transfer Ronaldo ke Old Trafford.

Menurut laporan itu, . . . Gabung . . . ada beberapa pertimbangan kenapa keluarga Glazer bersedia memulangkan Ronaldo. Yang pertama, sang pemain dinilai masih punya performa yang bagus. Sehingga ia bisa membantu MU meraih trofi juara di musim depan. Yang kedua, Ronaldo juga dinilai punya nilai komersial yang besar, sehingga ia yakin Ronaldo bisa menghadirkan keuntungan yang besar bagi timnya.

Manchester United kabarnya tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk merekrut Ronaldo. Sang pemain kabarnya bisa diangkut di kisaran harga 40 juta Euro saja.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...