Home > Berita Transfer Pemain > Keluarga Glazer Tertarik ingin Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

Keluarga Glazer Tertarik ingin Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

Manchester – Manchester United masih dikaitkan dengan kepulangan mantan pemainnya Cristiano Ronaldo, bahkan dikabarkan akan terwujud.

Cristiano Ronaldo

Menurut kabar keluarga Glazer dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Pernah bermain bersama Manchester United, Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dikembangkan Manchester United.

Gosip kepulangan Ronaldo ke MU kembali merebak pada musim panas ini, sebab Ronaldo sudah tidak nyaman bermain di Juventus, dan ingin membela Setan Merah.

Dikabarkan oleh The Athletic, Senin (31/5/2021), transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United di musim panas ini berpotensi jadi kenyataan.Menurut kabar, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United sangat tertarik untuk menggunakan jasa Ronaldo.

Solskjaer menilai Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama Mu, bahkan dinilai sedikit lebih baik ketimbang Paul Scholes.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/06/georgina-rodriguez-bocorkan-masa-depan-ronaldo-di-juventus/271166/" rel="bookmark">Georgina Rodriguez Bocorkan Masa Depan Ronaldo di Juventus

Saat ini Ronaldo sudah berusia 37 tahun, namun masih dipercaya bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang di musim depan.

Hal tersebut membuat keluarga Glazer tertarik untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Karena menurut Glazer,Ronaldo adalah magnet komersil yang bisa menarik banyak brand yang ingin bekerja sama dengan MU.

Keluarga Glazer berharap Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford yang bisa direkrut dengan bayaran sebesar 40 juta Euro di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal? Coba Lagi ! Chelsea Akan Coba Rekrut Pemain Juventus Ini Tahun Depan

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin klub liga Inggris Chelsea dilaporkan telah gagal ...