Home > Berita Euro > Kejutan Dari Ed Sheeran Untuk Menghibur Timnas Inggris

Kejutan Dari Ed Sheeran Untuk Menghibur Timnas Inggris

Inggris – Skuad Inggris tengah berbahagia, karena di tengah perjuangan mereka di Euro 2020,Ed Sheeran datang dan menghibur tim dengan lagu-lagunya,kejutan tersebut jelas membuat para skuat bahagia dan relax ditengah jadwal Euro 2020.

Ed Sheeran

Tim Gareth Southgate baru mendapatkan kejutan konser privat Ed Sheeran di markas mereka, St. George Park. Inggris mendapatkan jatah libur satu hari usai menuntaskan perjuangan di fase grup.

Ed Sheeran melakukan pertunjukan akustik dengan menyanyikan sejumlah lagu saat Jordan Henderson dkk sedang menikmati makan malam dan pesta barbeque. Servis ini tentu sangat membantu menenangkan dan menyegarkan skuad.

Inggris saat ini tengah bersiap menyambut duel alot kontra Jerman di babak 16 besar Euro 2020 nanti. Karena itu, hiburan singkat seperti konser privat Ed Sheeran ini sangat memuaskan bagi skuad.

“Saya harus akui dia [Ed Sheeran] adalah pria luar biasa. Dia pria fantastis. Dia langsung menularkan suasana hangat dan semua orang tahu betapa bagusnya dia sebagai penyanyi,” ujar Henderson di Telegraph.

“Rasanya luar biasa bisa melihat dia menyanyikan beberapa lagu dan bisa bicara dengan dia. Malam itu . . . Gabung . . . luar biasa bagi kami. Bisa menghabiskan beberapa jam dengan dia sangat memuaskan.”

Baca juga : Pujian Mourinho Untuk Perfoma Apik Harry Maguire

Momen kemarin jelas sekali membantu untuk menyegarkan pikiran dan fisik mereka, karena sebentar lagi mereka akan memulai perjuangan babak 16 besar yang akan berlangsung sangat sulit.

“Momen itu sangat privat, ada sedikit makanan, ada barbecue. Dia [Ed Sheeran] mengambil gitarnya dan menyanyikan beberapa lagu. Itu luar biasa,” lanjut Henderson.

“Dia duduk bermain gitar dan bernyanyi saat kami sedang makan. Saya tidak bisa menyampaikan pujian yang cukup tinggi untuk dia.”

“Dia brilian dan para pemain sangat menikmatinya,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...