Home > Berita Transfer Pemain > Keinginan Chelsea Mendatangkan Aubameyang Dari Arsenal

Keinginan Chelsea Mendatangkan Aubameyang Dari Arsenal

London – Mendekati bursa transfer musim panas ini Chelsea dikabarkan ingin membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang

Beredar kabar pada musim ini Chelsea ingin belanja striker baru. Thomas Tuchel ingin memperkuat lini serangnya yang tampil kurang maksimal di musim ini.

Sejumlah nama top telah dikaitkan dengan Chelsea, antara lain ada Harry Kane, Robert Lewandowski dan Erling Haaland.

Menurut kabar dari The Telegraph, Chelsea kini mempunyai pilihan lain dan tertarik untuk membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Tuchel cukup tertarik untuk mendatangkan Aubameyang ke Stamford Bridge, sang striker merupakan striker teruji yang sudah mencetak banyak gol bagi Arsenal.

Aubameyang merupakan mantan anak asuh Tuchel di Dortmund, sehingga dirinya mengetahui secara persis kemampuan sang striker.

Dikabarkan Chelsea . . . Gabung . . . tertarik ingin merekrut Aubameyang karena mahar transfernya yang terjangkau yaitu sebesar 35 juta Euro.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal akan habis dan bisa meninggalkan Arsenal sebagai free agent di tahun 2023.
Performa Aubameyang memang kurang maksimal di Arsenal ada musim lalu, dengan hanya mengemas 15 gol dan empat assist dari 39 penampilan bagi Arsenal. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan ...