Home > Berita Transfer Pemain > Kedatangan Jadon Sancho Akan Menggeser Posisi Pemain Ini Di Skuad MU

Kedatangan Jadon Sancho Akan Menggeser Posisi Pemain Ini Di Skuad MU

Inggris -Dikabarkan saat ini Manchester United sudah hampir menuntaskan proses transfer Jadon Sancho. Manchester United masih sangat optimis meskipun sebelumnya tawaran terakhir mereka masih ditolak Borussia Dortmund.

jadon sancho

Namun, Dortmund sedikit melunak di bursa transfer musim panas ini, mereka harus menurunkan harga Sancho karena efek pandemi.

MU dilaporkan sudah mengajukan dua tawaran, tapi keduanya masih ditolak. Dortmund memasang harga 95 juta euro, MU tengah menyiapkan tawaran terbaik 85 juta euro plus bonus.

Kini fans MU bisa mulai bersiap menghadapi perubahan tim. Kedatangan Sancho diprediksi akan menggeser posisi setidaknya dua pemain MU. Saat MU kedatangan Sancho diyakini akan sedikit mengubah posisi Greenwood.Beberapa musim terakhir Greenwood terpaksa mengisi pos winger kanan karena MU tidak punya pemai lain. Padahal posisi asli Greenwood adalah striker murni.

Kehadiran Sancho akan membantu Greenwood kembali bermain di posisi favoritnya. Sancho bakal mengisi pos winger kanan, Greenwood kembali ke pos striker.

Hal tersebut berarti mulai musim depan Greenwood bisa berjuang membuktikan diri sebagai striker yang dibutuhkan MU.

Dengan pergeseran posisi Greenwod, plus . . . Gabung . . . adanya Edinson Cavani, Martial mungkin harus terima kalah bersaing dari dua rekannya ini.

Baca juga : Louis Saha : Datangkan Pemain Ini MU Akan Jadi Tidak Terbendung

Untuk itu, Martial sangat mungkin digeser ke pos winger kiri. Performanya sebagai striker cukup mengecewakan di musim 2020/21 lalu.

Namun Martial beruntung dirinya masih masuk rencana Solskjaer. Belum ada rencana melepas Martial, meski fans terus mendesaknya.

Pada musim depan, Martial harus berjuang membuktikan diri di tengah persaingan internal yang semakin ketat.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...