Home > Berita Liga Spanyol > Karena SIkap Ini, Ronaldo Dibuat Jatuh Cinta Pada Karim Benzema

Karena SIkap Ini, Ronaldo Dibuat Jatuh Cinta Pada Karim Benzema

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menciptakan kemitraan yang luar biasa di Real Madrid selama 8 tahun. Pada 2013, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga membentuk trisula di lini serang Real Madrid bersama Gareth Bale. Trio yang dikenal dengan nama BBC ini merupakan trisula maut di lini depan yang pernah dimiliki Real Madrid.

Trisula legendaris ini beroperasi di Madrid selama lima musim sebelum akhirnya Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2018. Selama itu, mereka mencetak 433 gol di seluruh kompetisi. Dari jumlah itu, Ronaldo menorehkan 249 gol, Benzema dengan 105 gol, dan Bale 79 gol.

Baca Juga : Kok Bisa Iker Casillas Rugi Jika Ramos Tinggalkan Real Madrid

Mereka bertiga juga memiliki kontribusi besar dalam membawa Madrid memenangi 4 trofi Liga Champions (2014, 2016, 2017, dan 2018). Dengan kerja sama bergelimang gol dan gelar itu, tidak heran kalau Jose Mourinho menganggap kalau Ronaldo jatuh cinta pada Benzema. Mourinho sendiri pernah menangani Ronaldo dan Benzema di Real Madrid pada selang 2010-2013.

Menurut pria yang sekarang melatih AS Roma itu, CR7 dibuat jatuh cinta pada Benzema karena sikap sang pemain yang tidak egoistis. Sikap Benzema itu membantu Ronaldo mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencetak banyak gol.

“Pujian terbaik yang dapat kalian berikan kepada Karim Benzema adalah kalau Cristiano Ronaldo jatuh cinta padanya di Real Madrid,” tulis Mourinho.

“Bagi Cristiano untuk jatuh cinta dengan penyerang lain, berarti orang itu sudah melakukan banyak hal untuknya.”

“Benzema sudah . . . Gabung . . . melakukan banyak hal untuk setiap penyerang yang bermain di sekitarnya.”

“Karim mungkin satu-satunya pemain nomor 9 yang saya tahu yang tidak egoistis dalam permainannya.”

“Visinya luar biasa, cara dia menikmati sepak bola adalah bermain dengan banyak kebebasan. Saya bisa membandingkan dia dengan Harry Kane juga dalam hal ini.”

“Saya akan mengatakan Harry mencetak lebih banyak gol, mungkin memiliki lebih banyak naluri pembunuh daripada Karim, tapi Karim, sebagai pemain, benar-benar luar biasa,” kata Mourinho lagi.

Melihat kontribusinya untuk Ronaldo, Mourinho pun memprediksi hal serupa akan dilakukan Benzema kepada Kylian Mbappe di timnas Prancis. Menurut pelatih asal Portugal ini, Benzema akan membantu Mbappe untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Saat Anda melihat ke tim Prancis dan Anda membayangkan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe bermain dengannya, saya pikir itu bisa menjadi sesuatu yang hebat,” kata Mou.

“Karim akan mengeluarkan yang terbaik dari Mbappe, seperti yang dia lakukan di Madrid dengan Cristiano.”

“Seperti Harry dengan Son Heung-min, cara yang teknis berinteraksi dengan menyerang ruang dan membuat lari diagonal.”

“Interaksi ini sangat penting dan saya percaya Karim, di tim Prancis itu, bisa melakukannya dengan sangat, sangat baik,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...