Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Karena Alasan Teknis, Uji Coba Persela vs Persebaya Ditunda Awal Pekan Depan

Karena Alasan Teknis, Uji Coba Persela vs Persebaya Ditunda Awal Pekan Depan

Lamongan – Laga uji coba yang mempertemukan Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya diundur karena alasan teknis.

Laga uji coba yang awalnya akan digelar pada Sabtu (26/6/2021) sore, akan ditunda pada Senin (28/6/2021) pekan depan.

Sebenarnya segala persiapan telah dilakukan, termasuk protokol kesehatan dan live streaming pertandingan berbayar yang bisa diakses oleh suporter. Bahkan pihak penyelenggara telah menawarkan adboard pertandingan secara luas kepada publik.

Namun demikian, karena alasan teknis, laga Persela vs Persebaya tersebut terpaksa ditunda hingga awal pekan depan.

“Setelah kedua tim berdiskusi ulang terkait latihan bersama. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan program latihan dari kedua tim, akhirnya disepakati agenda latihan berama dijadwalkan ulang senin pekan depan,” demikian pernyataan Persela melalui akun Instagramnya.

Sementara itu, pihak Persebaya Surabaya mengaku baru mengetahui soal penundaan laga uji coba tersebut pada Jumat (25/6/2021) kemarin.

Menurut Sekretaris . . . Gabung . . . Persebaya, Ram Surahman, Persebaya tidak tahu menahu soal alasan penundaan laga uji coba, karena posisi Bajul Ijo hanya sebagai tim yang diundang.

“Baru tadi sore mendapatkan info. Untuk alasan atau sebabnya, silakan konfirmasi ke Persela saja karena Persebaya dalam posisi diundang. Jadi teman-teman Persela yang lebih paham situasi di sana. Tetapi besok kami cuma latihan biasa (tidak mencari lawan pengganti),” ungkap Ram Surahman.

x

Check Also

Persela Lamongan Awali Pemasangan Wajah Suporter di Lapangan

Lamongan – Persela Lamongan memulai terobosan baru untuk mensiasati larangan suporter hadir di stadion. Manajemen ...