Home > Berita Liga Inggris > Kandidat Pengganti Ancelotti, Steven Gerrard Masuk Dalam Nominasi

Kandidat Pengganti Ancelotti, Steven Gerrard Masuk Dalam Nominasi

Everton sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Salah satu nama yang masuk dalam pertimbangan adalah Steven Gerrard. Everton baru saja berpisah dengan Ancelotti. Pria asal Italia itu memutuskan untuk kembali menangani raksasa Spanyol, Real Madrid. Bagi Ancelotti, ini adalah kali kedua dirinya menangani Real Madrid. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menangani Los Blancos pada 2013-2015.

Setelah ditinggal Ancelotti, Everton sekarang sedang mencari manajer baru. Menurut laporan The Athletic, The Toffees sedang membidik manajer Rangers Steven Gerrard untuk menggantikan Ancelotti.

Steven Gerrard menangani Rangers FC sejak Juni 2018. Pencapaian Rangers di bawah Gerrard terbilang sangat luar biasa. Gerrard berhasil membawa tim asuhannya menjuarai Liga Skotlandia 2020-2021. Mereka meraih juara dengan status invincibles atau tidak pernah kalah dalam semusim. Ini menjadi gelar Liga Skotlandia pertama bagi Rangers sejak 2010-2011. Mereka sukses memutus dominasi Celtic selama hampir . . . Gabung . . . satu dekade.

Steven Gerrard bukan kandidat tunggal untuk menjadi manajer Everton musim depan. Ada nama lainnya yang juga sedang dipertimbangkan oleh pihak The Toffees. Rafael Benitez yang sebelumnya meraih sukses bersama Liverpool masuk dalam pertimbangan. Benitez sekarang siap kembali ke Eropa setelah menangani klub China. Lalu, ada juga manajer West Ham saat ini David Moyes, mantan bos AS Roma dan Porto Paulo Fonseca, Erik ten Hag dari Ajax dan Roberto Martinez dari Belgia.

x

Check Also

Virgil van Dijk

Jurgen Klopp Tidak Mau Ambil Resiko Mainkan Virgil van Dijk Di Laga Pramusim

Inggris – Sudah beberapa laga pramusim yang dijalani oleh Liverpool untuk menyambut musim 2021/22, namun ...