Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Kalah Dari Barito Putera, Pelatih Bali United Minta Maaf

Kalah Dari Barito Putera, Pelatih Bali United Minta Maaf

Boyolali – Bali United kalah dari Barito Putera pada laga uji di Lapangan Lestarindo Sports Garden Boyolali, sebagai bagian dari kegiatan Tour de Java.

Pada laga yang digelar Jumat (18/6/2021) sore kemarin ini tim asuhan Stefano Cugurra Teco kalah dengan skor 0-2.

Dua gol bagi Barito Putera diborong oleh Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha), pada menit 31 dan 77.

Kekalahan atas Barito Putera ini seakan anti klimaks bagi Serdadu Tridatu setelah sebelumnya mencatatkan dua kali menang dan sekali seri saat beruji tanding melawan PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Bermain di Lapangan Lestarindo Sports Garden Boyolali, Jumat sore (18/6/2021), Bali United dipaksa tunduk dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Barito dilesakkan Rafael Gomes de Oliveira atau yang karib disapa Rafinha pada menit ke-31 dan 77.

Meski kalah namun skuad Bali United tidak mendapatkan kritikan tajam seperti saat beruji tanding melawan PSIM dan Persis Solo.

Selain Serdadu Tridatu mulai menunjukkan perubahan dengan pola serangan yang lebih baik, sejumlah pemain mudanya juga mulai menunjukkan kemampuannya. Sebut saja I Komang Tri . . . Gabung . . . Artha Wiguna, Gde Agus Mahendra, hingga Kadek Agung Widnyana Putra, bermain apik pada laga tersebut.

Terkait kekalahan ini, pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, meminta maaf. Meski menurutnya para pemain Bali United sudah menunjukkan perkembangan dalam pola permainannya.

“Saya minta maaf atas hasil ini dan terima kasih mereka (pemain Bali United) sudah bekerja keras. Mereka bisa menjalankan taktik yang diharapkan. Tour de Java kali ini, kami sudah memberikan kesempatan kepada seluruh pemain,” kata Yogi.

“Hasil memang kurang baik, tapi progress sudah terlihat. Hasil dari Tour de Java ini, bisa kami jadikan untuk evaluasi sebelum Liga 1 dan Piala AFC,” ujarnya.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...