Home > Berita Liga Inggris > Kai Havertz Didukung Untuk Bermain Di Lini Tengah Chelsea

Kai Havertz Didukung Untuk Bermain Di Lini Tengah Chelsea

Inggris – Memainkan peran false nine bersama Chelsea, Kai Havertz diklaim tidak nyaman menjalaninya oleh Klaus Fischer. Mantan penyerang timnas Jerman tersebut tetap mendukung sang gelandang untuk bersinar di Premier League.

Kai Havertz

Pada tahun 2021, Havertz mendarat di Chelsea dari Bayer Leverkusen, pada masa awal kepindahannya dirinya sempat menjalani masa-masa sulit.Namun setelah Thomas Tuchel diangkat menjadi pelatih baru Chelsea, Havertz sering mendapat kepercayaan untuk mengisi skuat utama
The Blues.

Havertz mampu membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions di musim perdananya dan finis di zona empat besar Liga Inggris.

Kai Havertz merupakan pemain serba bisa yang terbukti tampil oke saat didorong bermain lebih ke depan.

Namun, Havertz berkembang saat ia bermain di lini tengah. Menurut Klaus Fischer, posisi tersebut seharusnya Harvertz dimainkan.

“Saya melihatnya di final Liga Champions melawan Manchester City dan ia bermain brilian,” puji Fischer pada Goal.

“Ia adalah pemain muda yang memiliki kaki kiri yang hebat, tetapi ia bukan penyerang tengah yang sebenarnya, itu jelas terlihat,” cetusnya.

“Ia tentu tidak merasa nyaman di sana, tapi ia adalah talenta besar, ia bermain di salah satu tim terbaik dunia di Chelsea dan ia akan terus . . . Gabung . . . berkembang.”

Peran Kai Havertz dalam mencetak gol kemenangan timnya atas Manchester City dalam Final Liga Champion, membuat Klaus Fischer yakin Havertz mampu menghasilkan lebih banyak gol bagi Chelsea.

Baca juga  : Setuju Kante Disebut Pemain Terbaik Dunia Saat Ini?

“Saya percaya ia memiliki apa yang diperlukan untuk menegaskan dirinya sendiri karena ia bisa mencetak gol,” ujar Fischer.

“Ia juga pemain cerdas yang tahu cara bermain, tetapi pemain muda yang belum selesai dalam perkembangannya. Gol itu mungkin memberinya dorongan luar biasa dan ia akan terus mencetak gol di Inggris,” serunya.

Kai Havertz telah tampil sebanyak 45 kali bersama Chelsea di semua ajang kompetisi, dan mengemas sembilan gol dan sembilan assist. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...