Home > Berita Transfer Pemain > Kabar Terbaru Nasib Paul Pogba Bersama Manchester United

Kabar Terbaru Nasib Paul Pogba Bersama Manchester United

Inggris – Berita masa depan Paul Pogba bersama dengan Manchester United masih bergulir.Dikabarkan MU sedang bergerak cepat dengan menghubungi Mino Raiola untuk membahas kontrak sang gelandang.

paul pogba
Masa depan Pogba sedang panas dibahas karena kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di musim panas tahun depan.

Pogba buka suara terkait situasi kontraknya dengan mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United.

Berita dari Sky Sports, Manchester United bergerak cepat setelah mendengar pengakuan Pogba. Mereka langsung membuka negosiasi kontrak dengan sang agen.MU dikabarkan sudah menghubungi Mino Raiola yang bertindak sebagai agen Pogba.

Setan Merah ingin memperpanjang kontrak Pogba dan sudah memberikan draft kontrak baru Pogba dan tinggal menunggu jadwal yang tepat untuk bertemu dengan sang agen.

Baca juga : Gabung . . . Masa Depan Pogba" href="https://www.satupedia.com/2021/06/solkajaer-berikan-petunjuk-tentang-masa-depan-pogba/272042/" rel="bookmark">Solkajaer Berikan Petunjuk Tentang Masa Depan Pogba

Manajemen MU sendiri sudah mendapatkan pesan dari Ole Gunnar Solskjaer agar memberikan segalanya dalam perpanjangan kontrak ini, sebab menurut Solksjaer Pogba meruakan pemain yang sangat penting untuk timnya dan hampir tidak tergantikan.

Solksjaer ingin Manajemen MU segera mengikatnya dengan kontrak baru agar ia tidak lepas terutama sebagai free agent di tahun depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...