Home > Berita Liga Inggris > Kabar Gembira ! Pogba Mau Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan MU

Kabar Gembira ! Pogba Mau Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan MU

Inggris – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Manchester United. Menurut kabar gelandang mereka, Paul Pogba dilaporkan membuka diri untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

pogba

Akhir-akhir ini masa depan Pogba menjadi salah satu topik yang sering dibahas di musim panas ini. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang bersama MU akan habis di musim panas tahun 2022.

Beberapa isu yang beredar mengatakan bahwa Pogba tidak mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Pemain Timnas Prancis itu dilaporkan lebih memilih untuk pergi di musim panas ini.

Namun, bersumber dari The Athletic mengklaim kabar itu tidak benar. Paul Pogba diklaim membuka diri untuk bertahan di Manchester United lebih lama. Pogba saat ini berada dalam kondisi yang lebih bahagia di Manchester United.

Ternyata Pogba memang sempat ingin pergi dari MU. Namun itu terjadi saat era Jose Mourinho, di mana ia punya konflik dengan pelatih . . . Gabung . . . asal Portugal itu.

Berbeda saat Solskjaer menjadi manajer, Pogba menjadi lebih bahagia di MU terutama di paruh kedua musim 2020/21 kemarin sehingga membuka diri untuk meneken kontrak baru di Manchester United.

Secara keseluruhan sang gelandang senang dengan progress di Manchester United. Ia juga senang dengan proyek yang tengah dibangun Setan Merah.

Dikabarkan kini dirinya sudah siap mendengarkan tawaran kontrak baru dari Setan Merah yang dilaporkan akan melakukan negosiasi kontrak baru Pogba di bulan Juli.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...