Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah berada di Yogyakarta untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Aleksandar Rakic sudah kembali setelah masa pinjamannya bersama klun FK Krupa berakhir pada 31 Mei 2021.

Tentu saja kembalinya Aleksandar Rakic menjadi kabar gembira bagi Laskar Antasari di dalam persiapannya menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan, pemain asal Serbia ini akan langsung bergabung bersama tim Barito Putera yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Aleksandar Rakic sudah tiba di Indonesia. Saat ini tengah melakukan serangkaian proses tes medis di salah satu Rumah Sakit di Kota Yogyakarta,” demikian keterangan resmi klub, Minggu (13/6/2021).

Untuk diketahui, Aleksandar Rakic sudah bergabung bersama Barito Putera sejak awal 2020 lalu. Sang pemain telah tampil sebantak tiga kali pada Liga 1 2020 dengan catatan satu assist, sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Baca . . . Gabung . . . juga : Djanur Enggan Turunkan Pemain Asing di Tour de Java

Barito Putera sendiri sudah berada di Yogyakarta sejak 18 Mei 2021 untuk menggelar pemusatan latihan sebagai persiapam menjelang kompetisi Liga 1 2021/22.

Selama TC, Barito Putera telah menggelar empat kali laga uji coba, dengan catatan kalah 2-3 dari PSIM Yogyakarta, imbang 0-0 melawan Dewa United, menang 4-0 atas Persiba Bantul, dan kalah 1-2 dari Borneo FC.

Bila melihat statistik tersebut maka pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, masih harus melakukan evaluasi karena Laskar Antasari terbukti belum bisa tampil konsisten.

x

Check Also

Djanur Enggan Turunkan Pemain Asing di Tour de Java

Banjarmasin – Barito Putera akan menjalani Tour de Java sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi ...