Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jual Tiket Live Streaming Laga Kontra RANS Cilegon FC, Arema Kantongi Rp 700 Juta

Jual Tiket Live Streaming Laga Kontra RANS Cilegon FC, Arema Kantongi Rp 700 Juta

Malang – Arema FC menggelar laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, pada Minggu (6/6/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, tim Singo Edan menang telak dengan skor 6-2.

Enam gol bagi Arema FC dicetak oleh Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Cristian Gonzales (gol bunuh diri), Dendi Santoso dan Tito Hamzah.

Sementara itu, dua gol bagi RANS Cilegon FC dicetak Patrich Wanggai dan Ikhsan Nul.

Baca juga : Menang 6-2 Atas RANS Cilegon FC, Presiden Arema Berikan Bonus Rp 200 Juta

Selain itu, manajemen Arema mengantongi pemasukan besar dari laga tersebut melalui penjualan tiket live streaming yang dijua seharga Rp 20 ribu per tiket.

’’Jumlah tiket yang terjual ada 35 ribu. Kami sampaikan terima kasih kepada Aremania dan RANS Mania, karena sudah memulai dunia football entertainment,’’ kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dari penjualan tiket tersebut didapat pemasukan senilai Rp 700 juta, angka yang cukup besar untuk sebuah laga uji coba, apalagi di tengah pemasukan yang . . . Gabung . . . minim akibat pandemi Covid-19.

’’Ini adalah salah satu terobosan yang dilakukan, yakni dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Di mana mampu melahirkan pola hidup baru dalam menonton sepak bola di rumah saja,’’ jelas Sudarmaji.

“Ini sinergi yang juga dimotori Raffi Ahmad. Ke depan, akan banyak program pengembangan lagi,’’ lanjutnya.

Sementara itu, terkait hasil laga uji coba tersebut, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku puas, meski ada beberapa hal yang tetap harus dievaluasi.

’’Tapi, yang terpenting kami harus tetap melakukan evaluasi. Ada beberapa hal yang kurang bagus saat pertandingan. Harus segera kami benahi,’’ kata Eduardo Almeida.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...